D'qiano, Infinity Pool Paling Wahh! di Dieng



Pernah kebayang ngga? Bangun tidur, buka jendela terus disambut sama pemandangan yang luar biasa kaya foto diatas? Itu Cuma ada di Dieng! Disini  kamu juga bisa berendam dengan  air hangat di kolam yang super VVIP! lokasinya berada di 5 Km barat daya dari komplek candi Arjuna, Dieng, Banjarnegara.

D’Qiano Hot Spring Waterpark, Taman wisata air panas yang menjadi salah satu destinasi favorit pengunjung ketika berlibur ke dataran tinggi Dieng. Pemandian air panas disini dikemas berbeda dengan waterpark pada umumnya, disini kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan dengan view yang tak biasa sembari seluncur di waterboom! Tubuh yang dingin dan lelah setelah perjalan jauh seketika lenyap saat kamu masuk ke kolam.

Rekan-rekan Blogger yang sedang asik berendam.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 kamu bisa berenang dan bermain air sepuasnya. Kolam D’Qiano sangat aman untuk anak kecil maupun orang dewasa. Terdapat beberapa pilihan kolam dengan tingkat kepanasan air dan kedalaman kolam yang berbeda, bisa memilih sesuai keinginan kamu.
Waktu paling pas untuk mandi disini yaitu pagi atau sore hari, kalo siang kurang rekomended soalnya D’Qiano tempatnya terbuka, otomatis kalo siang panas terik lalu mandi bisa lemas kepanasan.

Sumber air panas disini Alami, bukan dipanaskan manual. Lokasi D’Qiano bersebalahan dengan kawah Sileri, wilayah ini merupakan salah satu prospek geothermal yang dimanfaatkan PT. Geodipa Energy untuk membangkitkan listrik 60Mw. Jadi, sebelum pintu masuk ke kawasan D’Qiano dan kawah Sileri kamu akan melihat sumur panas bumi dengan kode WellPad 7 di kanan jalan jika dari dari arah jalan raya Dieng.
Waterpark ketika turun kabut
Nahh, dari air panas alami ini kandungan belerangnya cukup tinggi. Belerang atau Sulfur biasa dipakai sebagai bahan baku kosmetik. Kebayang kan? Gimana rasanya mandi di kolam belerang yang pasti bermanfaat bagi kulit. Kulit jadi sehat dan gatal-gatal karena jamur langsung luntur! Tapi tenang sirkulasi air panas disini sangat baik sehingga tidak perlu khawatir dengan air yang kotor.

Fasilitas disini sangat lengkap. Parkiran sangat luas, bisa menampung pulahan Bus. Masjid dan kantin juga tersedia disini dan yang paling keren di D’Qiano juga terdapat homestay! Penginapan disini sangat nyaman dan rekomended jika kamu ingin menginap di Dieng dengan pengalaman yang mengsankan.

Penginapan ini berlantai 2,  satu kamar single bed dilantai bawah dan Large Bed di lantai 2. Kalo dihitung dari jumlah Bed-nya, penginapan ini hanya untuk 3 orang tapi kalo kamu datang sekeluarga lebih dari 8 orang juga muat kok, tinggal minta ekstra Bed dan bisa juga memanfaatkan ruang tamu yang luas di lantai 1.

Kamar lantai 2 di Homestay 

Harganya sekitar 800 ribuan permalam, kalo ekstra Bed nambah 100 ribu per/bed. Terjangkaulah, apalagi datangnya ramai-ramai bisa makin asik! Sepadan dengan fasilitas dan pengalaman menginap dengan view yang luar biasa. Dari balkon penginapan ini kamu bisa melihat bentangan luas bukit-bukit yang tertutup kabut di pagi atau sore hari, dan yang penting kamu bisa berendam dengan air panas kapanpun!.

Tertarik untuk datang kesini? persiapkan liburanmu ke Dieng. Bulan Mei hingga Agustus waktu yang pas untuk datang kesini karena pada bulan-bulan itu masuk musim kemarau dan kamu bisa merasakan dinginya Dieng yang bikin embun jadi beku!
Area Parkir Dqiano di sebelah kawah Sileri

Rekan-rekan Blogger at FamTrip Dinbudpar Banjarnegara
Homestay di Dqiano Hot Spring Waterpark



Info dan Reservasi Nomor HP: 085227622767
Jam Buka Waterpark: 08.00-18.00 WIB
Tiket Masuk Waterpark: Rp 20.000 per orang




Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "D'qiano, Infinity Pool Paling Wahh! di Dieng"

  1. Waktu lihat judul artikelnya ...
    kirain kolam renang air dingin di Dieng "howaaaaaa ... apa ngga mengkeret renang air dingin disana 😲 ?"

    Eeeh .. ternyata kolam air panas !.
    Keren yaaa .. bisa cebar-cebur lama-lama disana ..

    ReplyDelete
  2. Iya kak... dijamin mohh pulang kalo udah masuk kolam.

    ReplyDelete
  3. Wah padahal kemarin sempat ke Dieng tapi gatau kalau ada tempat ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh padahal ini wajib buat closing trip ke dieng . Abis keliling terus berendam .... anti remek2 club pokke 😂

      Delete