VAw4HBTsJIe15camAdLyxmr6Gko2NgDKdvrlkFP2

Pusat Kuliner lezat Banjarnegara



Pusat kuliner Banjarnegara letaknya berada  di Jl. Pemuda, kelurahan Krandegan, berada di pusat kota tepatnya di area bekas kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara atau di sebelah timur alun-alun kota Banjarnegara,

Pusat kuliner  Banjarnegara ini  adalah tempat relokasi pedagang kaki lima yang dahulu berjualan di sekitar  alun-alun kota, karena berkesan menggangu penataan kota, pemerintah mereklokasi pedagang-pedagang ini ke tempat yang sekarang.

Di sini banyak sekali penjual makanan siap saji seperti ayam goreng, pecel lele, hingga sate ayam, selain itu juga banyak warung kopi yang menjajakan kopi hangat dengan tempe mendoan yang sangat enak dinikmati pada malam hari ketika anda berkunjung ke Banjarnegara.


lokasinya sangat strategis, karena berada di tengah kota dan berada di pinggir jalan raya yang selalu ramai dilalui oleh  pengendara, fasilitas disini juga memadai seperti tempat parkir yang luas dan juga kebersihan disini juga terjaga sehingga nyaman dikunjungi untuk mengisi perut anda.

jika anda sedang berkunjung ke Banjarnegara dan ingin mengisi perut anda, tempat ini  menjadi pilihan yang pas jika anda sedang berada dalam perjalanan yang jauh dan juga bisa menjadi rest area karena berada di sebelah SPBU. 

Ditulis dan di Post oleh Havid Adhitama   

Havid Adhitama
An Licenced Amateur Radio, Travel Enthusiast, Love about Nature, Sosio-Culture And Outdoor Activity.

Related Posts

Post a Comment